Pemasaran dan Komunikasi yang Bertanggung Jawab

Indofood menyadari pentingnya komunikasi dan pemasaran yang bertanggung jawab dalam membangun reputasi produk dan kepercayaan konsumen. Kami senantiasa berupaya untuk menyampaikan informasi produk yang akurat dan jelas sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Seluruh produk kami memiliki label yang secara jelas memberikan informasi penting tentang komposisi produk, tanggal kedaluwarsa, lokasi produksi dan informasi kontak layanan pelanggan. Label produk juga menampilkan informasi kandungan gizi produk termasuk takaran saji, serta anjuran tambahan yang bertujuan untuk mengajak konsumen agar membuang kemasan produk secara bertanggung jawab.

Menerima dan Menanggapi Umpan Balik Konsumen

Kami menerima umpan balik dari konsumen sebagai upaya untuk meningkatkan produk dan layanan kami. Konsumen dan masyarakat dapat menghubungi Layanan Konsumen Indofood yang terpusat melalui nomor bebas pulsa dan surat elektronik. Mengikuti standar operasional prosedur, kami menanggapi setiap pertanyaan atau keluhan pelanggan.

Edukasi Bagi Konsumen

Indofood menyadari pentingnya edukasi bagi konsumen dalam meningkatkan pengetahuan dan persepsi mereka tentang nilai produk kami. Melalui berbagai inisiatif edukasi konsumen baik online maupun offine, kami melibatkan konsumen untuk meningkatkan kesadaran mereka tentang bagaimana dampak konsumsi makanan terhadap kesehatan dan kebugaran. Salah satu inisiatif yang kami lakukan adalah mengajak konsumen menyertakan sayuran dan protein saat mengonsumsi mi instan guna mendorong pola makan yang seimbang.

Teknologi komunikasi digital telah memfasilitasi peningkatan tajam dalam cara-cara baru pelibatan konsumen. Kami telah berupaya untuk memperkaya pengalaman pengguna online situs web Grup Bogasari dan Grup Agribisnis kami melalui fitur-fitur baru yang dapat meningkatkan edukasi konsumen terkait pilihan konsumsi pangan. Program Layanan Gizi Indofood kami kini menyediakan program edukasi secara online.

  • Lihat Laporan Keberlanjutan kami untuk informasi terkini terkait pemasaran dan komunikasi yang bertanggung jawab